Menu
Properti Niaga

Jual Beli Rumah, Tanah, dan Properti di Area Solo

085712345216

Langenharjo, Grogol, Sukoharjo

Desain Dapur Modern Mungil Yang Cantik

Thursday, February 16th 2017.

Desain Dapur Modern Mungil Yang Cantik

Desain Dapur Modern Mungil Yang Cantik

Dapur adalah bagian yang sangat penting bagi sebuah rumah. dari dapur lah masakan dan santapan diolah untuk dinikmati para penghuni rumah. Sebuah rumah yang sehat juga tak bisa melepaskan faktor dapur yang bersih dan terstandar. Dapur juga membutuhkan penataan interior yang baik oleh penghuninya. Rumah minimalis saat ini banyak menggunakan model desain dapur modern. Dapur modern pada umumnya sederhana dan tak banyak menggunakan perabot yang ada di dalamnya. Dapur modern pada umumnya adalah dapur kering yang di gunakan untuk memasak masakan sederhana dan mudah untuk di bersihkan.

Desain dapur modern banyak di temukan pada dapur rumah minimalis. Rumah minimalis umumnya menggunakan dapur yang bergaya modern karena katerbatasan ruang. Selain itu konsep rumah minimalis modern yang mengusung kesederhanaan serta efektifitas ruang memang lebih pas jika menerapkan dapur modern. Hal yang umumnya pasti ada dari sebuah dapur modern adalah adanya kitchen set. Furnitur tersebut merupakan item yang menandai dari sebuah dapur moderen.

Inspirasi Model Dapur modern Minimalis.

Desain dapur modern yang banyak di terapkan pada rumah minimalis pada umumnya menggunakan kitchen set. Hal yang paling mendasar dari penataan interior sebuah dapur modern adalah penggunaan warna-warna yang menunjukkan kesan minimalis. Warna dinding yang banyak di gunakan untuk dapur modern adalah warna netral seperti putih, abu-abu, atau pun menggunakan warna warna cerah sebagai aksen dari warna dasar pada dinding.

Warna cat dinding pada dapur modern yang paling mudah untuk di padukan dengan warna lainnya adalah putih. Akan tetapi jika anda tak menyukai putih bisa menggunakan warna abu-abu, biru langit ataupun warna cream atau kuning gading. Warna ini mudah di kombinasikan dengan warna lain ataupun dengan gradasi dari warna warna tersebut. Desain dapur modern memadukan warna netral dengan aksen warna yang cerah pada pintu lemari rak yang menempel pada kitchen set. Selain itu pada umumnya juga aksen warna di letakkan pada bagian lekukan dinding ataupun pada warna meja atau kursi yang ada pada dapur.

Desain dapur modern juga bisa menggunakan warna warna natural yang ada di alam. Penggunaan warna seperti coklat, tanah, dan kuning gading bisa diterapkan untuk dapur modern yang bernuansa alami atau natural. Konsep ini bisa digunakan untuk dapur modern juga dengan memberikan aksen warna natural tersebut misalnya pada lemari yang di pelitur atau yang di cat coklat tua atau warna tanah. Kombianasi dengan cat dinding yang berwarna krem dan lantai putih akan menimbulkan nuansa alami pada ruangan tersebut. Lantai dengan keramik putih pada dapur juga memberikan keuntungan memberikan ilusi ruangan yang lebih luas.

Interior dapur modern juga bisa mengaplikasikan warna pastel yang lembut. Desain dapur modern dapat pula menggunakan warna merah muda dan gradasi warna merah maroon yang cantik. Cat dinding yang berwarna dusty pink di kombinasikan dengan kitchen set yang berwarna maroon menampilkan kesan yang manis untuk dapur. Selain itu menata perabotan yang sering di gunakan untuk memasak pada gantungan yang ada diluar lemari selain memudahkan ketika akan menggunakannya juga membuat dapur menjadi semakin cantik. Sudut ruangan yang kosong juga bisa di letakkan tanaman hijau yang akan membuat ruangan menjadi semakin segar di pandang mata. Kegiatan memasak menjadi tetap menyenangkan dengan nuansa dapur yang manis dan segar.

 

Properti Terbaru

Sudah Laku
Perumahan Murah di Surakarta
Sudah Laku
Harga Rumah Murah Di Solo
Sudah Laku
Rumah Bersubsidi Di Solo
Sudah Laku
Rumah Dan Tanah Dijual Di Solo