Menu
Properti Niaga

Jual Beli Rumah, Tanah, dan Properti di Area Solo

085712345216

Langenharjo, Grogol, Sukoharjo

Beli Rumah Jangan Tunggu Tua

Monday, February 13th 2017.

Beli Rumah Jangan Tunggu Tua

Beli Rumah Jangan Tunggu Tua

Membeli rumah jangan menunggu tua, karena membeli rumah ketika sudah tua adalah sangat terlambat. Ungkap Ahli investasi Abraham Lembang.
Abraham Lembang dalam sela – sela peluncuran Milano Village New – Design Options di Gading Serpong, Tangerang mengatakan “Sekarang, anak muda harus segera memberli rumah. Jangan menunggu tua. It’s Too Late,”
Investasi dibidang properti adalah investasi paling menguntungkan, tambahnya. Investasi adalah pangkal kaya, tambah ahli investasi yang telah menulis buku berjudul “Who wants to be an option Enterprenuer?”
“Kalau mau kaya ya investasi”. Jadi jika dulu ada pepatah yang mengatakan menabung pangkal kaya. Maka, sekarang ini ini sudah kurang begitu berlaku. Siapa bias jadi investor, tak terkecuali anak muda sekalipun. Ujarnya.
Di tegaskan pula bahwa pilihan terbaik saat ini untuk berinvestasi adalah property. Investasi memiliki pertumbuhan yang lebih cepat daripada deposit. Karena investasi minim resiko.
Selagi ada kesempatan, berinvestasilah. Karena deposit tidak bikin kaya. Deposit harus diputar. Investasilah di bidang property, jangan mobil. Investasi mobil akan langsung turun. Ngegas terus malah turun. Jadi ngapai beli mobil? Tuturnya.
Investasi dalam bentuk rumah itu harus dipaksakan, meskipun kondisi ekonomi tengah melambat. Karena itu adalah sebuah tantang berat. Akunya.
“Menabung dulu” bukalah alasan yang tepat untuk tidak membeli rumah. Belilah rumah saat belum punya uang. Banyak cara yang bias dilakukan. So, do it now or it’s gonna be too late. Tegas Abraham Lembang.

Properti Terbaru

Sudah Laku
Kredit Rumah Murah Di Solo
Sudah Laku
Perumahan Murah di Surakarta
Sudah Laku
Harga Rumah Murah Di Solo
Sudah Laku
Rumah Bersubsidi Di Solo